Review dan Harga Fujifilm Finepix S1 Terbaru

Review dan Harga Fujifilm Finepix S1 – Siapa sih yang tidak kenal dengan Fujifilm? Mereka adalah salah satu produsen kamera yang sudah cukup terkenal dengan kualitasnya. Sudah ada banyak sekali produk kamera berkualitas yang telah mereka luncurkan ke pasaran, salah satunya adalah Fujifilm Finepix S1.


Kamera satu ini sebenarnya sudah lama rilis di pasaran, namun karena cukup populer, hingga sekarang dia masih banyak dicari oleh masyarakat. Nah, bagi Anda yang kebetulan juga mencarinya, lebih baik simak review dan harga Fujifilm Finepix S1 terbaru berikut ini.

Spesifikasi Kamera Fujifilm Finepix S1 Lengkap


Fujifilm telah menghadirkan kamera prosumer terbaru, yakni Finepix S1. Kamera satu ini diklaim sebagai kamera prosumer yang tahan terhadap segala jenis cuaca, dia memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Lebih menariknya lagi, Fujifilm Finepix S1 juga sudah dibekali dengan lensa super zoom 50x ditambah dengan adanya fitur image stabilization.

Kelebihan Fujifilm Finepix S1 dari kamera lain sekelasnya, bisa kita lihat juga pada desain bodi. Kamera satu ini menggunakan desain lensa dan bodi yang sudah terintregasi. Pada bagian bodinya sudah diberi pelindung yang cukup tangguh, dimana pelindung tersebut memungkinkan kamera ini digunakan dalam 70 kondisi yang berbeda-beda tanpa harus takut rusak.


Hadir sebagai kamera kelas menengah keatas, Fujifilm Finepix S1 dilengkapi dengan adanya lensa Fujinon 50x optical zoom berekuivalen 24-1200mm. Spesifikasi tersebut semakin sempurna dengan adanya dukungan aperture mulai dari F2.8 hingga F5.6 sekaligus disokong dengan fitur stabilisasi image lens-shift 3.0. Sedangkan untuk kekutan sensornya sendiri, besutan Fujifilm ini sudah mencapai 16,4 MP. Sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih berkualitas, jernih, dan tajam.

Canggihnya lagi, kamera prosumer super zoom satu ini juga didukung dengan fitur Super Macro Mode. Fitur tersebut memungkinkan bagi para pengguna bisa melakukan jepretan pada jarak sekitar 1cm. Bahkan kamera Fujifilm Finepix S1 ini memiliki zoom sebesar 100x. Ini tentunya akan membuat foto close up yang kita lakukan semakin jelas dan berkualitas tinggi.

Namun selain bisa mengambil gambar berkualitas, kamera prosumer ini juga bisa merekam video berkualitas Full HD, juga dengan mode slow motion dengan kecepatan mencapai 480fps. Lebih menarik lagi, kemampuan imaga stabilization 5-Axiz dimilikinya saat melakukan perekaman video. Nah agar monitor video dan foto lebih mudah, kamera satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Wifi yang bisa dikontrol melalui smartphone dan tablet.

Harga Kamera Fujifilm Finepix S1 Terbaru


Sayangnya sampai sekarang belum diketahui secara pasti berapa harga produk kamera super canggih ini. Jadi, bagi Anda yang ingin memilikinya mohon bersabar. Sekian informasi review dan harga kamera Fujifilm Finepix S1 yang dapat kami sajikan, dan semoga bermanfaat bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: