Review dan Harga DJI OSMO Kamera Genggam dengan Video 4K Terbaru

Pernahkan Anda mendengar merek DJI? Bagi Anda yang sudah lama menyelami dunia fotografi dan drone, tentunya sudah mengenal siapa mereka. DJI adalah salah satu brand yang cukup terkenal dengan produk drone-nya. Karena melihat banyak masyarakat yang menyukai dunia fotografi, akhirnya mereka meluncurkan kamera genggam berkualitas tinggi.

Review dan Harga DJI OSMO

Dilansir secara ekslusif dari PetaPixel, Jumat 9/10/2015 kemarin, kamera ganggam yang diperkenalkan oleg DJI ini diberi nama dengan DJI Osmo. Banyak sekali masyarakat yang beranggapan bahwa kamera genggam memiliki kualitas gambar yang rendah, akan tetapi tidak untuk kamera genggam DJI Osmo ini. Apa saja fitur menarik yang dia tawarkan? simak selengkapnya dalam review dan harga DJI Osmo kamera video 4K terbaru berikut ini.


Review Kamera Ganggam DJI Osmo


Nampaknya DJI semakin gencar dalam ambisinya untuk memenangkan persaingan penjualan kamera genggam. Berbeda dengan produk lainnya, DJI Osmo memiliki lebih banyak hardware yang mumpuni. Sensor kamera Sony Exmor R 1/2.3 inci mampu menyajikan gambar beresolusi 12 Mp. Dilihat dari segi hardware, kamera satu ini mirip dengan produk drone mereka sebelumnya yakni DJI Inspire 1 X3.

DJI Osmo menjamin para penggunannya agar bisa mengambil gambar dengan jangkauan yang lebih luas. Mengingat kamera satu ini sudah menggunakan lensa yang mencapai sudut 94 derajat. Fasilitas tersebut akan semakin sempurna berkat adanya ISO yang dapat digunakan antara 100-1600 pada mode kamera dan 100-3200 pada mode video.

Review dan Harga DJI OSMO


Seperti yang kita ketahui bersama, kebanyakan kamera genggam sekarang ini hanya mengutamakan hasil jepretan bukannya video. Namun hadirnya DJI Osmo ini seakan mampu menghapus anggapan semacam itu. Tidak tanggung-tanggung, kamera genggam satu ini mampu menghasilkan resolusi video mencapai 4K alis Ultra HD. Dengan demikian, moment spesial Anda tidak akan lagi sebatas gambar diam, tetapi juga bisa bergerak layaknya film.

Berbeda dengan produk lainnya, DJI Osmo ini sudah dilengkapi dengan grip. Adanya grip ini dapat membuat gambar cenderung lebih stabil tanpa adanya goyangan, sehingga hasil lebih maksimal. Akan tetapi bagi Anda yang ingin melihat hasil lebih spesifik dan maksimal, maka Anda juga bisa menggunakan smartphone untuk mengontrol pergerakan kamera.

Tidak hanya sampai disitu saja, kamera DJI Osmo ini juga bisa mengambil gambar secara 360 derajat karena bentuk kepala dari kamera ini bulat dan bisa diputar. Bahkan Anda tidak perlu memotret panorama sendiri, sebab DJI Osmo mampu berputar secara otomatis pada mode panorama.


Harga DJI Osmo Terbaru Bulan Ini


-Harga baru: Rp. 8,7 juta

Harga kamera satu ini memang cukup mahal, namun semua itu akan terbayar lunas dengan fitur canggih yang didapatkan. Itulah review dan harga kamera DJI Osmo terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates: