Review dan Harga Canon Powershot SX610 HS Dengan BSI-CMOS Sensor Mencapai 20MP

Review dan Harga Canon Powershot SX610 HS – Canon memang rajanya dalam urusan kamera. Tak tanggung-tanggung beberapa waktu yang lalu mereka langsung merilis 4 produk terbaru, termasuk salah satunya Canon Powershot SX610 HS yang memiliki spesifikasi kelas atas.

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, kali ini Canon mencoba menyematkan beberapa spesifikasi baru yang super canggih kedalam kamera ini. Apa sajakah itu? langsung saja simak dalam review dan harga Canon Powershot SX610 HS terbaru berikut ini.


Review Spesifikasi Canon Powershot SX610 HS


Powershot SX610 HS merupakan salah satu perangkat kamera kompak yang diluncurkan oleh brand raksasa bernama Canon. Kelebihan kamera satu ini dapat terlihat jelas dari segi desain, hampir mirip dengan 3 saudaranya desain body kamera ini tetap mempertahankan kesan minimalis yang trendy.
Kelebihan tersebut tidak hanya ditunjukan dari segi desain body saja, akan tetapi jeroannya pun juga cukup canggih. Canon Powershot SX610 HS sudah dibekali dengan sensor kamera tipe BSI-CMOS sensor dengan ukuran mencapai 6.17 x 4.55 mm yang dapat memuntahkan resolusi gambar mencapai 20 MP atau setara dengan 5184 x 3888 piksel.

Powershot SX610 HS tergolong kamera yang mampu mengambil gambar dengan kualitas terbaik. Mengapa? Karena kamera genggam satu ini sudah didukung dengan ISO 80 sampai dengan ISO 3200. Fitur tersebut semakin sempurna dengan adanya Noise Reduction dari Processor DIGIC 4+ yang memungkinkan pengambilan gambar dengan cepat dan berkualitas pada tempat pencahayaan minim.
Beralih pada bagian lensa, kita juga akan menemukan berbagai spesifikasi canggih. Canon Powershot SX610 HS secara ekslusif hadir dengan menggunakan lensa beroptikal zoom sebesar 18x dengan jarak focal mencapai kisaran 25 – 450 mm. Dengan adanya layar 3 inci berkerapatan 922k piksel, tentunya gambar yang dihasilkan lensa tersebut akan semakin jelas tanpa pecah-pecah.

Kamera berbobot 191 gram dan berdimensi total 105 x 61 x 27 mm ini, semakin cocok untuk Anda miliki karena sudah didukung dengan beberapa fasilitas menarik seperti WiFi, NFC, dan bahkan slot memori SD/SDHC/SDXC. Bagaimana canggih-canggih bukan?

Harga Canon Powershot SX610 HS Terbaru

Canon Powershot SX610 memang sudah dibekali dengan spesifikasi kamera kelas atas, namun untuk masalah harga nampaknya Canon tidak membandrolnya dengan cukup mahal. Anda bisa menikmati semua fitur canggih yang dimilikinya dengan harga Rp. 2.900.000; saja. Harga tersebut menurut kami sudah cukup murah sekali, untuk semua fitur canggih yang akan Anda dapat.

Itulah review dan harga Canon Powershot SX610 HS yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Apabila Anda berminat dengan kamera tersebut, maka silahkan cari di online shop ataupun toko kamera terdekat.

Subscribe to receive free email updates: