Harga Fujifilm Instax Mini 70 Kamera Polaroid Terbaik

Fotografi dewasa ini semakin berkembang, dengan semakin banyaknya peminat baru yang bermunculan untuk menjadikan dunia fotografi tak hanya sebagai hobi namun juga sebagai karir. Biasanya pemilihan untuk berkarir di dunia foto berawal dari ketertarikan dalam mengabadikan gambar melalui lensa foto secara iseng-iseng, lalu menjadikannya hobi dan kemudian menjadi pilihan dalam berkarir.

Harga Fujifilm Instax Mini 70 Kamera Polaroid Terbaik

Suatu pernyataan pernah diucapkan oleh salah satu fotografer ternama Indonesia : “Bahwa menjadikan suatu subjek foto bagus itu tak hanya berasal dari siapa yang mengambil gambarnya, namun juga apa yang dipakai untuk mengambil gambarnya”. Dalam arti peranan kamera juga sangat penting. itulah camera Fujifilm Instax Mini 70 hadir untuk ada. Lalu berapakah harga camera instand mini 70? Berikut ulasannya.

Sebelum membahas mengenai harga camera instand mini 70, perlu di ketahui dahulu mengenai keunggulan produk Fujifilm tersebut. Sebagai kamera yang non profesional, kamera ini memiliki fitur yang istimewa dan sudah mumpuni bagi yang memiliki hobi fotografi. Keunggulan utamanya adalah seperti namanya, kamera ini dapat memberi hasil jepretan secara instan, seperti halnya camera polaroid, namun tentunya memiliki keunggulan lebih bagus di banding camera polaroid.

Keunggulan yang lain adalah bahwa kamera ini memiliki desain yang ramping dan sangat manis. Dengan berbagai warna yang dilucurkan oleh Fujifilm, anda dapat memilih kamera sesuai dengan warna favorit anda. Selain itu kamera ini juga sangat mendukung kebutuhan bagi anda yang suka selfie.

Spesifikasi dan Harga Fujifilm Instax Mini 70

Mengenai harga camera instand mini 70 ini sangat terjangkau. Berikut harga ulasan harga dan spesifikasinya. Spesifikasi camera buatan Jepang ini adalah Ukuran filmnya : 86 x 54 mm. Ukuran Lensanyanya : 62 mm x 54 mm. Lensa : retracable, dengan 2 komponen, dan 2 element. Viewfinder : real image finder, 0.37 x, dengan target spot. Fokus lensa : Mcard mde (0,6 m), Normal Mode ( 0,6 m – 3 m), Lanscape Mode ( 3 m ). Exposure control : otomatis. Flas : Fil in Flash Mode. LCD display : shoting mode (selfie macro, landscape, Hi-key), Baterai : Lithium. Pilihan warna : Island Blue (biru), Canary Yellow (kuning), Moon White (putih). Flash dalam kamera ini dapat di kontrol sesuai kebutuhan.

Produk terbaru Fujifilm ini saat berita ini ditulis belum ada dipasaran, namun sudah menjadi bahan perbincangan. Selain karean fiturnya, warnanya, juga karena harganya. Banyak para penyuka fotografi mulai ancang-ancang untuk mendapatkan produk ini dengan sistem inden. Dan karena produk ini akan di luncurkan pada akhir November 2015 dan termasuk ‘produk edar’ akhir tahun, maka pembukaan harga pihak Fuji memberikan harga special akhir tahun.

Dengan membandrol harga camera instand mini 70 ini berkisar USD 139.95. Dengan kertas foto untuk gambarnya sekitar 300 ribu per 20 lembar. Harga yang cukup terjangkau bukan? Maka bagi anda yang gemar berfoto selfie, sedang menekuni dunia foto atau memang selalu tak pernah ketinggalan mengabadikan moment dalam hidup anda. Camera ini sangat pas untuk anda. Selamat berfotoria.

Harga Kamera Fujifilm Instax Mini 70 - Update Desember 2015

Harga Fujifilm Instax Mini 70 di Lazada.co.id
Biru
Rp 1.949.000
Rp 1.849.000
Gratis Ongkos Kirim dan Bisa Dicicil via Credit Card

Subscribe to receive free email updates: