Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 J5, Kamera Mirrorless Video 4K

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 J5 - Sekarang ini banyak sekali masyarakat yang telah menggunakan gadget atau sering disebut juga dengan telepon pintar. Berbagai macam fasilitas bisa mereka dapatkan dari ponsel pintar ini. mulai dari fasilitas chatting, hingga fasilitas kamera beresolusi lumayan tinggi. hal inilah yang membuat penjualan kamera di pangsa pasar internasional mengalami kemrosotan yang sangat drastis. Bahkan nyaris mencapai 50 % lebih dari pada sebelum ponsel pintar tersebut meledak.


Walaupun begitu, nampaknya hal tersebut tidak membuat produsen terkenal bernama Nikon putus semangat untuk bisa terus berkarya dengan mengeluarkan produkan-produkan kamera terbaru. Nikon secara resmi memperkenalkan produkan kamera terbaru mereka, produk ini diberi nama dengan Nikon 1 J5 yang merupakan deretan kamera kompak mirrorless dalam seri 1.

Kamera Nikon 1 J5, hadir ditengah masyarakat yang sedang tergila-gila dengan gadget, tentunya membuat Nikon harus berani memberikan spesifikasi dan fitur terbaiknya di dalam produk kamera terbarunya ini. hal ini bertujuan agar mampu menarik minat masyarakat untuk lebih memilih kamera tersebut dari pada gadget. nah bagi Anda yang penasaran dengan harga dan spesifikasi kamera Nikon 1 J5, silahkan simak sajian informasi yang akan kami sampaikan berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 J5


Berbeda dari pendahulu-pendahulunya, kamera Nikon 1 J5 ini memiliki gaya yang lebih retro. Mereka mengambil gaya lebih retro dengan tujuan agar mampu memberikan nuansa yang berbeda dari sebuah kamera saku. Seperti kita tahu sendiri, sekarang banyak sekali beredar kamera yang menggunakan gaya modern. tentunya dengan banyaknya gaya modern tersebut, membuat masyarakat nantinya menjadi bosan atau jenuh. Sehingga kamera Nikon 1 J5 ini tergolong sebagai kamera yang bergaya unik dan menarik.


Tidak hanya unggul pada bagian gayanya saja, tetapi kamera Nikon 1 J5 ini juga sangat unggul pada bagian spesifikasi lainya. Untuk bagian layar monitornya saja menggunakan tiltable berukuran 3 inc dengan 1.04 juta dot. Menariknya lagi, layar tersebut bisa kita putar 180 derajat. Sehingga hal ini akan mempermudak kita ketika ingin melakukan sebuah foto selfie. Fitur tersebut seakan semakin menjadi sempurna dengan adanya control dial sekunder yang sudah dilengkapi dengan on-chip phase detection.
Baca juga:  Harga Kamera Nikon D5300 Update 2015


Bisa dikatakan kamera Nikon 1 J5, merupakan kamera dengan resolusi lumayan besar, kamera ini memiliki resolusi sebesar 20.8 MP dengan sistem autofocus yang mempunyai 171 contrast detect dan juga 105 phase detect point. Tidak lupa dalam kamera ini juga menggunakan sebuah sensor berukuran 1 inch. Tentunya dengan berbagai macam spesifikasi tersebut, kamera Nikon terbaru ini bisa menghasilkan gambar atau foto jauh lebih berkualitas dari pada produk kamera dari vendor atau produsen lainnya.


Pada bagian dapur pacunya, kamera Nikon 1 J5 ini menggunakan sebuah processor Expeed 5A. Processor tersebut memungkinkan pengambilan gambar dengan sangat cepat pada mode continuous focus 20fps dan 60 fps terhadap single focus. Bahkan kamera Nikon 1 J5 ini juga berkemampuan untuk bisa merekam video 4K pada kecepatan 15 fps. Sedangkan untuk masalah konektivitas, kamera Nikon terbaru ini bisa menggunakan WIFI dan NFC, dimana kita bisa transfer foto dengan sangat mudah. baik melalui offline ataupun secara online.

Harga Kamera Nikon 1 J5 Terbaru 2015


Nikon 1 J5 dibandrol dengan harga sebesar USD $499.95 untuk lensa kita dasar 10-30mm f/3.5-5.6. sedangkan untuk Nikon 1 J5 dengan lensa kit double 30-110mm f/3.8-5.6 zoom , dibandrol dengan harga mencapai USD $749.95. Sekian ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Nikon 1 J5. Semoga review diatas bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi terpercaya bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: