Harga dan Spesifikasi Canon 1DX Mark II Kamera Tercepat di Kelasnya

Harga dan Spesifikasi Canon 1DX Mark II – Canon kembali merilis produk kamera DSLR terbarunya, produk terbaru dari Canon ini berbeda dari produk-produk sebelumnya. perbedaan-perbedaan tersebut dapat dilihat mulai dari desain body kamera hingga spesifikasi yang ditawarkan di dalamnya. Hal ini dilakukan oleh Canon, dengan tujuan agar dapat menarik minat masyarkat pecinta fotografi. Produk terbaru yang dimaksud adalah Canon 1DX Mark II.

thenewcamera.com

Kabarnya, kamera terbaru yang telah dirilis oleh Canon ini memiliki banyak sekali keunggulan dalam hal jepretan. Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh kemera tipe DSLR satu ini? untuk mengetahui silahkan simak informasinya dalam ulasan harga dan spesifikasi Canon 1DX Mark II berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Canon 1DX Mark II


Hadir dengan nuansa yang lebih modern, membuat desain body dari kamera Canon 1DX Mark II ini terlihat lebih berani dan terkesan premium seperti layaknya kamera kelas atas. Hal tersebut memang benar sekali, mengingat Canon sendiri merancang kamera ini untuk ditujukan kepada mereka golongan kelas atas.

Kamera ini dirancang dengan menggunakan resolusi sebesar 18 MP dan CMOS sensor Full-Frame. Dengan adanya resolusi tersebut, kamera Canon 1DX Mark II memiliki kelebihan dalam hal hasil jepretan gambar. Bahkan menariknya lagi, kamera satu ini juga dilengkapi denganm ISO yang mampu melebar lebih dari 100-51.200. adanya fitur tersebut akan menguntungkan para pengguna kamera Canon 1DX Mark II. Karena pada saat berada di tempat yang gelap, Anda masih bisa membidik objek dengan gambar yang tetap jernih dan detail terlihat cukup jelas.

Kinerja tembakan yang dimiliki oleh Canon 1DX Mark II termasuk sangat luar biasa sekali, karena kamera ini mampu menembak subjek mencapai 12 fps secara terus menerus atau continue. Bahkan ketika kita menggunakan mode Super High Speed, kita bisa menembak gambar hingga mencapai kecepatan 14 fps. hal ini dapat terjadi karena Canon 1DX Mark II telah menggunakan UDMA CF card yang tertanam di dalamnya.
Baca Juga: Review dan Harga Canon EOS 1D

Selain itu, kamera Canon 1DX Mark II ini juga didukung dengan Canon Digic 4 Image Processor, dimana fitur processor tersebut mampu menghasilkan 100.000 pixel RGB metering sensor, dengan menggunakan pengandalan gambar AE dan juga pengakuan subjek dan warna. Sehingga hal ini akan membuat tampilan gambar jauh lebih jelas dan nyata.

Tidak sebatas hanya disitu saja, kamera Canon 1DX Mark II ini juga dilengkapi dengan adanya fitur terbaru Point High Desinty yang merupakan AF tepat dan akurat. Adanya fasilitas tersebut seakan membuat kamera DSLR produkan terbaru dari Canon ini semakin sempurna untuk digunakan dalam membidik sebuah objek.

Harga Kamera Canon 1DX Mark II Terbaru


Berbagai macam spesifikasi canggih dan fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh kamera Canon 1DX Mark II, ditujukan kepada mereka masyarakat kelas atas dan juga bagi mereka yang sudah lama terjun di dunia fotografi. Sehingga kamera canggih ini tidak cocok bagi Anda para pemula yang baru saja terjun atau belajar di dalam dunia fotografi.

Karena kamera Canon 1DX Mark II ditujukan kepada kelas atas dan fotografer profesional, kamera ini dibandrol dengan harga mencapai Rp. 69.624.000;. harga tersebut mungkin terlihat mahal. Akan tetapi menurut sebagian besar fotografer yang sudah profesional, harga tersebut sangatlah terjangkau dari spesifikasi canggih yang tersematkan didalamnya. Itulah ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi kamera Canon 1DX Mark II. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan seputar dunia kamera bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: