Harga Olympus Stylus Tough TG-860, Kamera Outdoor Tahan Segala Cuaca

Harga Olympus Stylus Tough TG-860 - Sampai saat ini, Olympus merupakan salah satu produsen kamera yang konsisten memproduksi kamera compact untuk aktivitas outdoor. Kamer outdoor besutan Olympus, menjadi unggulan di kelasnya. Belum lama ini, Olympus Stylus Tough TG-860 resmi diperkenalkan kepada masyarakat fotografi.

Kamer outdoor ini, dirancang untuk para pecinta kegiatan ekstrim dengan desain yang kokoh dan kuat. TG-860 mempunyai sensor 16MP dan dilengkapi kemampuan optical zoom 5x. Selain itu, kamera ini menggunakan lensa wide angle 21mm dengan desain body berbahan metal. Ketahanan kamera ini pun tak main-main, tahan terhadap debu, benturan, suhu dingin, crushproof serta kalau dengan casing bisa dibawa ke dalam air hingga kedalaman 45 meter. Dan kalau tanpa menggunakan casing, kamera ini tahan hingga kedalaman 15 meter.

Tak hanya dilengkapi dengan fitur tahan banting, kamera outdoor ini juga memberi kenyamanan bagi mereka yang suka foto selfie. LCD kamera ini bisa dilipat 180 derajat yang memudahkan pengambilan foto selfie. Selian itu, terdapat pula WiFi built-in serta mendukung untuk smartphone Android serta iOS untuk pengiriman foto ataupun real time view. Tak lupa, terdapat pula GPS untuk geo-tagging.

Sebagai kamera outdoor yang dirancang untuk kebutuhan selfie bagi penggunanya, kamera Olympus ini memiliki layar LCD yang dapat diputar hingga 180 derajat. Asyiknya lagi, perangkat ini juga telah dibekali dengan WiFi yang dapat terhubung dengan smartphone Android dan iOS via aplikasi yang sudah disediakan.

Keunggulan lain yang juga ada pada Stylus Tough TG-860 adalah tersematnya fitur GPS yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui lokasi pengambilan foto yang dilakukan.

Harga Olympus Stylus Tough TG-860

Pihak Olympus menurut rencana akan mulai memasarkan kamera ini pada bulan April mendatang. Terdapat tiga pilihan warna, yakni hitam, orange serta putih. Untuk harganya sendiri, kalau tertarik dengan kamera ini, Anda harus menyiapkan dana paling tidak 280 USD

Subscribe to receive free email updates: