Harga Kamera Samsung NX210 - Terbaru 2015


Harga Kamera Samsung NX210 - Samsung NX210 merupakan kamera inovatif yang dapat membawa Anda ke dunia fotografi. Selain fitur-fitur yang banyak, kualitas gambar yang baik, canggih, otomatis serta teknologi yang sudah mengikuti perkembangan zaman memberikan kepuasan yang berlebih dalam fotografi Anda.

kamera ini dibekali dengan sensor 20.3 MP APS C CMOS serta memiliki sensivitas tinggi yaitu ISO hingga 12.800. Tak hanya itu, dengan layar 3" AMOLED dan built-in WiFi menjadikannya unggul dibanding kamera di kelasnya. Dikostumisasi untuk NX System, kamera riisan terbaru dari Samsung, Samsung NX210 memiliki 20.3 MP APS-C CMOS Sensor yang menghasilkan foto setara dengan kamera DSLR premium. Setiap pikselnya memiliki sensor area yang luas sehingga mampu menerima lebih banyak cahaya, mampu bekerja maksimal dalam level noise yang rendah, dan memiliki perbedaan warna yang akurat.

Kecepatan shutter dapat membuat perubahan, apalagi saat Anda mengabadikan momen-momen bersejarah dan kehgilangan sebuah momen dalam hidup. Tidak dengan Samsung NX210. Kamera yang hadir dengan dua warna hitam dan putih ini mempunyai kecepatan shutter 1/4000 yang membuat Anda memiliki kemampuan mengambil gambar layaknya fotografer profesional. Shutter pada Samsung NX210 bahkan secara otomatis menyesuaikan dirinya dengan temperatur dan arah kamera sehingga mengurangi kesalahan cahaya.

Samsung NX210 menghadirkan fitur super-cepat High Speed Capture. Sederhana namun merupakan cara yang menyenangkan untuk mengambil gambar dengan total fokus. Ultra-cepat Auto Focus (AF) mampu dibandingkan dengan hampir semua sistem kamera. Hasilnya, AF System yang mampu mengabadikan gambar setiap saat dalam hidup. Dilengkapi dengan urutan tingkatan 8fps, memotret obyek yang bergerak cepat kini bukan lagi sebuah tantangan.

Dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Anda dapat dengan mudah menghubungkan Samsung NX210 ke jaringan nirkabel. Simpan foto dan video langsung ke komputer/laptop Anda atau layanan data Cloud, kirim melalui email, cetak secara nirkabel atau unggah langsung ke Facebook dan YouTube. Tak perlu khawatir lagi kehilangan data, kehabisan ruang penyimpanan atau lupa membawa kabel data.

Harga Kamera Samsung NX210 - Lensa Kit 18-55mm - 20,3Mp - Hitam | Lazada Indonesia

Rp. 6.999.000
Rp. 6.699.000
Habis
tags: harga kamera samsung, harga samsung nx210, kamera samsung nx210, harga kamera samsung nx210

Subscribe to receive free email updates: