Review Dan Harga Nikon Coolpix S6900, Kamera Saku Khusus Selfie

Nikon sebagai salah satu produsen kamera terkenal, kembali memperkenalkan kamera saku terbarunya Nikon Coolpix S6900 kamera yang dirancang untuk memudahkan penggunaan dalam melakukan selfie (kegiatan memotret sendiri dengan gadget).

Namun kini, tren selfie mulai melebar ke segmen perangkat lain dan dilirik oleh beberapa produsen kamera digital, dan salah satunya adalah Nikon. Produsen kamera digital ternama asal Jepang tersebut tampaknya mulai mencoba meramaikan tren selfie dengan menghadirkan kamera digital berkemampuan selfie dengan nama Nikon S6900.


Nikon S6900 memiliki sensor kamera 16Mp, mendukung koneksi Wi-Fi, NFC untuk memudahkan berbagai foto serta memiliki 12X optical zoom yang tergolong besar untuk sebuah kamera kompak, tak ketinggalan ada juga 24x Dynamic Fine Zoom, serta kemampuan fotografi makro sampai jarak 2cm.

Kamera terbaru Nikon ini juga dilengkapi dengan LCD berukuran 3 inci berteknologi touchscreen untuk memudahkan penggunaannya dan dirancang dengan desain vari-angle yang dapat diatur posisi layar ketika ingin melakukan pengambilan gambar dalam beragam posisi.


Coolpix S6900 juga mampu mengambil foto secara berkelanjutan sampai kecepatan 8fps sehingga Anda tidak ketinggalan momen yang penting, Anda pun juga bisa menggunakan kamera ini untuk merekam video FULL HD berkecepatan 60fps.

Beberapa fitur menarik yang dimiliki Nikon S6900 untuk memudahkan pengguna melakukan selfie di antaranya, dua buah tombol shutter, kamera built-in berdiri, dan juga kontrol melalui gerakan ketika ingin melakukan pengambilan gambar. Tersedia pula konektivitas seperi WiFi dan NFC untuk memudahkan pengguna melakukan transfer file foto ke perangkat lainnya.

Harga Kamera Nikon Coolpix S6900


Nikon S6900 dikabarkan akan mulai meluncur ke pasaran pada 23 September mendatang dengan harga sekitar 249 Euro atau sekitar 3.8 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates: