Harga Kamera DSLR Pentax K-S1, Dengan Desain Futuristik Yang Menarik

Pentax memperkenalkan produk kamera DSLR terbaru mereka yang disebut Pentax K-S1, ada yang menarik dari kamera ini desain luar kamera DSLR yang begitu-begitu saja, kini bisa memperoleh pilihan baru. Kamera tersebut adalah Pentax K-S1 yang hadir dengan desain futuristik yang menarik. Yang membuatnya menarik adalah penyematan lampu LED pada bagian grid-nya. Anda bisa melihatnya di gambar di bawah ini.


Desain yang menarik tersebut bukan hanya untuk mempercantik tampilannya saja, Dikutip dari beritateknologi Pentax mengatakan kalau lampu LED pada bagian grip tersebut berfungsi untuk memperlihatkan sejauh mana fungsi face detection pada kamera tersebut bekerja. Jumlah lampu LED tersebut menyalah menandakan seberapa banyak wajah yang terdeteksi oleh kamera tersebut. Bahkan LED -nya bisa berfungsi secara timer dengan hitungan mundur.



Selain itu, kamera DSRL Pentax K-S1 ini juga tersedia untuk beberapa varian warna yakni Biru, Hitam dan juga lainnya. Penyematan lampu pun juga dilakukan disekliling tombol shutter yang akan membuat kamera ini semakin modis dan menarik untuk menjadi gadget kesayangan anda.


Namun sang vendor juga menjelaskan bahwa penyematan lampu LED pada bagian grip Pentax K-S1 ini bukan semata – mata untuk pejangan saja dibagian luar sang kamera, melainkan lampu LED tersebut memiliki fungsi yang memungkinkan sejauh mana fungsi face detection ketika kamera ini sedang bekerja.

Harga Kamera Pentax K-S1


Mengenai spesifikasinya sendiri, kamera DSLR ini hadir dengan sensor CMOS 20.12MP. Kamera ini juga mempunyai ISO dengan range hingga 51.200 dan dilengkapi dengan mekanisme reduksi getaran. Terdapat simulator filter AA, viewfinder optik dan shutter speed hingga 1/6000. Mengenai harganya, kamera DLSR terbaru ini dipatok dengan harga body sebesar 800 USD. Terdapat pula lensa kit 18-55mm sebagai gandengannya.
 

Subscribe to receive free email updates: