Review dan Harga Kamera Nikon Coolpix S2800 Terbaru 2015

Review dan Harga Nikon Coolpix S2800 - Nikon Coolpix S2800 hadir dengan kombinasi performa yang optimal, bodi cantik dan harga yang terjangkau. Kamera pocket ini dibekali dengan 20.1 megapiksel dan 5x Optical Zoom memberikan Anda kualitas gambar yang jernih dan tajam. Anda pun dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas HD. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik sesuai dengan karakteristik Anda, bidik gambar dan tetap gaya dengan Nikon Coolpix S2800

Review dan Harga Kamera Nikon Coolpix S2800

Optical Zoom 5x

Kemampuan jangkauan lensanya mulai dari wide 26-130mm memungkinkan Anda untuk memuat objek lebih banyak dan area pemotretan yang lebih luas. Dengan lensa NIKKOR digital zoom 5x, Anda dapat mengambil gambar objek dengan lebih dekat untuk detail yang rinci. Abadikan foto grup dengan banyak orang di dalamnya, hingga foto close-up dari jarak jauh dengan kualitas optik terbaik.

Performa Optimal

Nikon Coolpix S2800 dilengkapi dengan prosesor image Expeed C2 yang bekerja untuk meningkatkan kecepatan proses pengambilan gambar. Sensor image CCD yang tertanam memungkinkan Anda untuk mengambil gambar pada resolusi 20.1 MP yang memungkinkan Anda untuk memperbesar gambar ke ukuran yang lebih besar tanpa kehilangan integritas gambar. Didukung juga dengan fitur motion detection yang secara otomatis meningkatkan shutter speed dengan mendeteksi getaran dan gerakan pada kamera serta Target Finding AF yang secara otomatis memilih dan menfokuskan pada area AF berdasarkan objek yang bergerak.

Video Kualitas HD

Kamera ini telah memiliki kemampuan merekam gambar dengan kualitas HD. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang berjalan dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Mode Scene Auto Selector & Subject Tracking

Mode ini akan memberikan Anda kemudahan saat memotret di berbagai situasi (Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape, Backlighting , Close-up). Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat saat Anda memotret. Dilengkapi juga dengan fitur Subject Tracking yang secara otomatis mengunci subjek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus hingga Anda siap untuk membidiknya.

Filter Efek

Buat foto yang Anda jepret menjadi terlihat lebih menarik dengan menambahkan berbagai efek yang ada di dalam kamera. Berbagai efek yang ada seperti: Soft, High Key, Low Key, Nostalgic Sepia, Selective Color, dan High-Contrast Monochrome.

Spesifikasi Nikon Coolpix S2800

BrandNikon ModelCoolpix S2800
Sensor 20 Megapixels CCD Sensor Size 6 x 5mm
Anti-Alias Filter Yes Sensor Aspect 4:3 Aspect-Ratio
StabilizationYes Dust-ReductionN / A
Sensitivity ISO 80 - 3200 Shutter-Speed 1/1000 - 4s
Lens26 - 130mm F/3.2 - 6.5Mininum Focus10cm (w) / 50cm (t)
ZoomElectronicManual FocusN / A
Filter DiameterN / A Focus System Contrast-Detect, Assist-lamp *
Viewfinder Type None Viewfinder Size
Display Attachment Fixed Display Size 2.7" LCD 230K Pixels 100% Coverage

Itulah sedikit review dan harga nikon coolpix s2800 yang dapat terjangkau oleh kantong-kantong anda karna harganya yang terbilang murah.

Subscribe to receive free email updates: