Harga Dan Spesifikasi Fujifilm X-E2 Hadir Lebih Baik Dibanding Seniornya

Setelah sukses dengan kamera seri Fujifilm X - E1, selanjutnya Fujifilm meluncurkan harga dan spesifikasi Fujifilm X - E2 sebagai penerus generasi seri X. Kamera ini masih termasuk ke dalam kategori compact system camera yang memungkinkan digunakannya lensa tambahan dari Fuji X100s. Dengan dikeluarkannya seri ini, diharapkan kesuksesan seniornya akan terulang kembali. Karena dikeluarkan sebagai pberus X - E1, maka pastinya seri junior ini memiliki beberapa tawaran yang cukup berbeda dan juga dengan spesifikasi yang lebih baik.
Harga Dan Spesifikasi Fujifilm X-E2 Hadir Lebih Baik Dibanding Seniornya

Kualitas Gambar dan Resolusi


Fujifilm X - E2 dibekali dengan sensor 16,3 MP Trans CMOS II. Dengan modal tersebut, kamera ini menjanjikan hasil jepretan yang pasti memuaskan. Gambar hasil jepretan kamera ini tergolong sangat jernih dan jernih. Ditambah lagi dengan berbagai fitur tambahan yang ada makin memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil jepretan kamera yang sesuai dengan keinginan dan kesukaan mereka.

Fitur Kamera


Beberapa fitur mutakhir telah disertakan pada harga dan spesifikasi Fujifilm X - E2 seperti exposure compensation dan hybrid autofocus. Teknologi Lens Nmodulation Optimiser juga sudah menempel pada kamera ini sehingga memastikan semua pemrosesan gambar akan optimal untuk focal length, lensa, dan aperture yang dipilih oleh pemakainya. Electronic view finder pada kamera tersebut juga memiliki display halus yang mampu menghasilkan gambar lebih baik meski berada dalam tempat yang minim udara.

Teknologi yang tak boleh ketinggalan dalam setiap kamera keluaran terbaru saat ini adalah konektivitas wifi. Sehingga bagi Anda yang harus keep up to date dengan sosial media yang dimiliki tidak perlu kewalahan lagi saat sedang melakukan perjalanan. Transfer gambar dari kamera ke gadget yang dibawa dijamin lebih lancar dan praktis. Untuk merekam berbagai momen penting, merekam video dengan menggunakan X - E2 Fujifilm mampu menghasilkan gambar yang tak usah diragukan lagi. Ia mampu merekam dengan kualitas Full HD 1920 x 1080 pixel dan 60 fps dengan mikrofon stereo yang sudah terintegrasi di dalam kamera.

Desain dan Control


Desain tentu juga menjadi pertimbangan utama para penggemar fotografi saat ini. Desain yang diusung harga dan spesifikasi Fujifilm X - E2 adalah desain klasik dengan casing yang berwarna hitam dan metalik agak mirip dengan seniornya Fujifilm X - E1. Sementara itu, control layout seperti penempatan tombol AF dan AF-L jauh lebih baik dibanding dengan control layout yang dimiliki kakanya. Tombol shutter masih tetap sama berada di bagian kanan atas.

Subscribe to receive free email updates: