Review dan Harga Canon EOS 70D Update 2016


Harga Kamera Canon EOS 70D. Canon kembali mengeluarkan jenis kamera SLR terbarunya EOS 70D sebagai kamera penerus Canon EOS 60D yang memiliki performa yang lebih baik dengan sensor yang lebih besar, prosesor dan juga fitur-fitur lainnya.

Canon EOS 70D menggunakan sensor APS-C 20.2 MP ‘Dual Pixel CMOS AF sehingga menjanjikan performa autofokus yang jauh lebih baik dalam live view dan mode movie.

Kamera ini dilengkapi dengan modul 19-point AF untuk pembidikan viewfinder, touchscreen melalui LCD 3 inch, serta koneksi wireless WiFi untuk image sharing yang dapat mengontrol dari smartphone dan tablet. Canon membenamkan image prosesor terbaru DIGIC 5+ dan jangkauan ISO dari 100 hingga 12800. Kamera ini dilengkapi dengan LCD touchscreen vari-angle 7.7 cm ClearView II dan mampu digunakan untuk merekam video FullHD.

Dengan teknologi terbaru Dual Pixel CMOS AF System, kinerja autofocus Canon EOS 70D pada mode Live View menjadi begitu cepat dan halus sehingga sangat membantu dalam proses pengambilan foto maupun video yang akurat dan tajam. Rekaman video pun terlihat sangat halus saat terjadi perpindahan fokus

Kamera ini menjanjikan Kualitas kamera yang menakjubkan dikombinasikan dengan benaman teknologi wireless , fungsi kreatif yang populer serta berbagai filter membuat kamera ini menjadi mudah digunakan mengubah foto-foto yang diambil menjadi sebuah karya seni yang kemudian bisa di-sharing dengan cepat. 

Harga Canon EOS 70D - Update 2016

Harga Canon EOS 70D di Lazada.co.id
Hitam
Rp 17.900.000
Rp 13.500.000
Gratis Ongkos Kirim dan Bisa Dicicil via Credit Card

Subscribe to receive free email updates: