Inilah Harga Dan Spesifikasi Canon 1100D Yang Terbaru !!

Dunia fotografi memang menjadi trend saat ini, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki hobi dan kegemaran dalam hunting foto-foto unik. Salah satu perlengkapan yang wajib ada dan harus diperhatikan betul yaitu kamera. Begitu juga dengan Anda sebagai pecinta fotografi, informasi mengenai kamera menjadi penting dan selalu dinanti-nantikan kehadiran kamera untuk keluaran terbaru dari produk kamera ternama. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai harga dan spesifikasi canon 1100D terbaru di tahun 2016 kali ini. Untuk selengkapnya, silahkan simak artikel kami berikut ini !.

Inilah Harga Dan Spesifikasi Canon 1100D Yang Terbaru !!

Spesifikasi Kamera Canon 1100D


Kamera canon seri 1100D sengaja dirancang agar bisa menarik perhatian para pecinta fotografi untuk menggunakan kamera DSLR buatan Canon. Untuk tipe kamera canon 1100D ini telah disiapkan layar selebar 2,7 inch dan disertai 230.000 titik dengan menggunakan LCD monitor jenis TFT serta tampilan sudut yang lebar dan didesain ulang menggunakan tata letak yang mendukung pada penggunaan kontrol dan dapat digunakan secara mudah, seperti scene intelligent auto, one handed, basic plus yang dapat berfungsi sebagai peningkatan warna dan mempunyai panduan fitur sebagai referensi pemakaian fitur-fitur secara cepat.

Kesesuaian antara harga dan spesifikasi canon 1100D yang sudah dipersiapkan menjadikan produk canon yang satu ini laku keras di dunia perfotografian. Tidak sedikit dari mereka para penggemar pecinta dunia fotografi yang mengincar produk canon yang satu ini. Hal ini tidak lain adalah karena fitur-fitur yang disiapkan cukup komplit. Salah satunya yaitu dengan adanya teknologi sensor yaitu CMOS canon dengan ukuran APS-C 12.2 megapiksel yang dikembangkan dengan tujuan agar bisa memperindah hasil jepretan Anda. Dengan kekuatan resolusi yang tinggi, teknologi sensor CMOSnya Anda gunakan, maka semua moment favorit Anda bisa Anda rekam dengan hasil kejernihan yang bagus.

Kelebihan Canon Tipe 1100D


Kelebihan dari kamera Canon tipe 1100D yang selanjutnya yaitu tersedianya kualitas perekam film video HD. Untuk metode perekaman, kamera telah dilengkapi dengan alat pengeditan pada zoom browser EX (image browser). Di samping itu, Anda juga dapat memotong maupun menyempurnakan video atau film yang sudah direkam dan menjadi satu karya yang besar dan Anda impikan. Belum lagi, Anda juga bisa melakukan pengeditan untuk adegan pertama serta terakhir di kamera secara langsung dengan memanfaatkan fungi editing dasar EOS 1100D.

Dan yang terakhir, Anda jangan khawatir karena gak bisa menggunakan kamera DSLR yang satu ini, karena kamera ini sudah menyiapkan panduan firtual di dalamnya, dimana ia memberikan penjelasan pemakaian yang mudah untuk dimengerti pada setiap bagian dan fungsi kamera Canon yang satu ini. Adapun untuk harganya sendiri, cukup normal pada ukuran kamera yaitu kurang lebih sekitar Rp. 4.500.000,- hingga Rp. 5.900.000,-. Demikianlah pembahasan tentang harga dan spesifikasi canon 1100D, semoga bermanfaat.

Harga Dan Performa Terbaru Canon EOS 1100D: Cek Disini

Subscribe to receive free email updates: