Harga Kamera Nikon D5200 Update Terbaru 2016

Harga Nikon D5200 – Nikon memang selalu bisa memberikan produk-produk terbaiknya kepada para konsumen. Salah satu produk terbaru yang berhasil mereka luncurkan adalah Nikon D5200. Berbeda dengan produk sebelumnya, kamera satu ini sudah dipersenjatai dengan spesifikasi cukup mumpuni. Mulai dari segi layar, sensor, sampai jeroan-jeroan yang lain.

Termasuk kedalam salah satu kamera DLSR canggih, Nikon D5200 akan membuat kreativitas Anda dalam dunia fotografi semakin tinggi. Sebelum membelinya di Lazada, simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Nikon D5200 berikut ini.


Spesifikasi Nikon D5200 Lengkap 


Kelebihan kamera Nikon D5200 terletak pada semua sisi. Keunggulan pertama adalah pada bagian layar. Kamera ini menggunakan layar LCD seluas 3 inci dengan warna mencapai 921.000 dot. Berkat adanya fitur varia-angel 170 derajat, kita bisa memotret momen dengan gaya apapun. Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh kamera ini adalah efek. Berbeda dengan kamera DLSR lain, Nikon D5200 telah menawarkan banyak sekali fitur menarik. Beberapa fitur tersebut antara lain seperti Night Vision, Minatur, Sketch, dan masih banyak lagi. Anda bisa menggunakan efek-efek khusus tersebut untuk membuat foto lebih menarik. 




Adanya fasilitas HDR (High Dynamic Range), akan membuat hasil jepretan Anda terlihat semakin jelas meskipun kondisi tidak memungkinkan. Misalnya apabila Anda ingin memotret objek diatas yang memiliki penyinaran matahari berlebih. Nah HDR ini akan membantu membuat gambar lebih tajam dan tak kabur. Beralih pada bagian sensor, kamera satu ini dibekali dengan resolusi sebesar 24.1 MP. Dengan adanya resolusi tersebut, tentunya gambar yang diambil akan lebih jelas tanpa ada pecah-pecah. 


Pengambilan gambar akan semakin sempurna dan cepat dengan adanya dukungan ISO 100-6400. Kamera Nikon D5200 tidak hanya unggul dalam memotret saja, tetapi kamera ini juga memiliki keunggulan dari segi rekam video. Dengan menggunakan lensa 24.1 MP tadi Anda akan mendapatkan video dengan kualitas 1080p Full HD. Banyak pengguna kamera ini merasa puas dengan kualitas perekaman video yang dihasilkan. Tidak hanya dari segi jeroan saja, tetapi kamera Nikon D5200 juga unggul dari segi luar. 

Berbahan material magnesium alloy pada bagian atas dan depannya, kamera ini memiliki perlindungan cukup rapat. Selain itu, desain bodynya yang kompak, akan membuat jari-jari tangan Anda mudah mengoperasikannya. Ada satu fitur terbaru yang dimiliki oleh kamera Nikon D5200 ini, yakni active D-lighting. Fitur ini mampu mengontrol shadow dan highlight, sehingga gambar yang dihasilkan akan memiliki ketajaman yang pas. 

Harga Nikon D5200 Lazada Terbaru 


-Harga: Rp. 7.999.000; 

Bagaimana, menarik bukan? itulah ulasan singkat seputar harga dan spesifikasi kamera Nikon D5200 di Lazada yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates: