Harga Kamera Samsung NX20 Update Tebaru 2016

Harga Kamera Samsung NX20 Kamera Samsung NX20 di persenjatai dengan Lensa Kit 18-55mm dengan Resolusi 20.3 Megapixel. Sebagai salah satu vendor ternama Samsung selalu memberikan yang terbaik dalam berbagai fitur yang menarik.

Kamera Samsung NX20 di lengkapi juga dengan built-in electronic view finder (EVF). Fitur ini berfungsi untuk mempermudah para pengguna pada saat membidik objek yang akan di foto. Fitur lain yang terdapat pada Kamera Samsung NX20 adalah High Speed Capture dan Ultra-cepat Auto Focus (AF). 

Dikostumisasi untuk NX System, kamera riisan terbaru dari Samsung, Samsung NX20 memiliki 20.3 MP APS-C CMOS Sensor yang menghasilkan foto setara dengan kamera DSLR premium. Setiap pikselnya memiliki sensor area yang luas sehingga mampu menerima lebih banyak cahaya, mampu bekerja maksimal dalam level noise yang rendah, dan memiliki perbedaan warna yang akurat. Sensitivitas yang tinggi memungkinkan Anda untuk mengambil gambar selama berada di dalam kondisi kurang cahaya tanpa noise. Sensor baru ini juga menyediakan kemampuan Full HD video output.

Kecepatan shutter dapat membuat perubahan, apalagi saat Anda mengabadikan momen-momen bersejarah dan kehgilangan sebuah momen dalam hidup. Tidak dengan Samsung NX20. Kamera yang hadir dengan dua warna hitam dan putih ini mempunyai kecepatan shutter 1/8000 yang membuat Anda memiliki kemampuan mengambil gambar layaknya fotografer profesional. Shutter pada Samsung NX20 bahkan secara otomatis menyesuaikan dirinya dengan temperatur dan arah kamera sehingga mengurangi kesalahan cahaya.

tags: harga kamera samsung, samsung nx20, harga samsung nx20, review kamera samsung

Subscribe to receive free email updates: